Digital Printing, Percetakan

Cetak Buku Tahunan Sekolah Murah Bekualitas Di Jakarta

Peringkat: 5 dari 5.

Jasa Cetak Buku Tahunan – Masa sekolah atau kuliah adalah masa yang indah untuk dilalui, dimana kita menjalani masa remaja yang dikelilingi sahabat sahabat tercinta dan orang yang kita sayangi. Tentu hal ini kadang merasa berat untuk untuk kita lalui, dimana keceriaan, perjuangan, kehangatan, kesedihan dan segala hal tentang kehidupan anak anak sekolah kita jalani. Namun kehidupan mesti terus berjalan, dimana jenjang menuju study tahapan berikutnya mesti kita tempuh untuk menyongsong masa depan yang terbaik. Untuk mencatat atau mengingatkan masa masa indah bersama sahabat, kita alangkah wjarnya untuk “mengabadikan” fase kehidupan yang indah ini, kedalam catatan atau kumpulan gambar yang berdesain ceria. Tentu ini akan kita buka lembaran demi lembaran dimasa mendatang, saat rindu pada para sahabat sahabat kita dengan senyum yang berharap fase itu dapat kita lalui kembali.

Tahukah anda, apa yang dimaksud dengan Buku Tahunan?
Buku tahunan adalah salah satu jenis buku yang sengaja dicetak dan diaplikasikan untuk mengenang masa-masa pada saat di sekolah atau kuliah. Selain itu, buku tahunan ini juga dapat dijadikan sebagai bentuk media promosi ataupun sebagai sarana informasi suatu sekolah ataupun universitas. Buku tahunan juga memiliki fungsi yang tidak kalah pentingnya yaitu sebagai jembatan untuk mempererat tali silaturahmi antar siswa dan siswa ataupun siswa dengan guru pada suatu sekolah.

Pada saat menjelang kelulusan suatu sekolah, biasanya para anggota pengurus organisasi siswa atau lebih dikenal dengan OSIS selalu mempersiapkan materi pada saat akan cetak buku tahunan atau bahasa populernya dikenal dengan yearbook. Biasanya pada saat sebelum tiba hari kelulusan sekolah ataupun wisuda, para panitia akan mempersiapkan data-data para siswa mulai dari biodata, foto, pesan serta kesan para siswa dan lain sebagainya. Kemudian data tersebut dibawa ke sebuah percetakan buku tahunan untuk dicetak menjadi sebuah buku. Di dalam buku tahunan tersebut akan terangkum dokumentasi semua siswa pada tahun kelulusan tersebut mulai dari foto, biodata lengkap, pesan dan kesan di sekolah.

Pada buku tahunan atau yearbook terdapat dokumentasi para siswa dan guru yang akan menjadi kenangan terakhir yang sangat berharga dan tidak akan pernah anda lupakan pada masa-masa di sekolah. Maka dari itu akan lebih baik jika buku tahunan tidak asal di cetak, namun sebaiknya didesain semenarik dan sealay mungkin, sehingga para siswa tidak akan pernah merasa bosan untuk mengenangnya setelah meninggalkan sekolah atau universitas.

Tidak jarang banyak para siswa yang berfoto narsis dan kemudian di edit sedemikian rupa agar terlihat lebih menarik, unik dan menggelitik pada saat dilihat suatu saat nanti. Memang biasanya buku tahunan akan diletakan begitu saja di rak buku dan menganggur, tetapi pada suatu saat nanti anda akan berkeinginan untuk membuka kembali buku tersebut apalagi pada saat sedang berkumpul bersama teman pada masa sekolah. Pada saat anda dan teman-teman melihat foto-foto anda yang narsis, pesan dan kesan yang ngaco pastinya anda akan merasa ingin tertawa dan terkenang pada masa-masa di sekolah dulu, sehingga dapat mempererat tali silaturahmi dengan mengadakan reuni bersama dengan mereka.

Nah, itulah sedikit ulasan mengenai manfaat buku tahunan yang terlihat spele namun memiliki makna dan manfaat yang besar pada suatu saat nanti. Bagi anda dan teman-teman yang ingin memiliki buku tahunan yang keren dan unik, segera kumpulkan foto-foto narsis anda semua, biodata dan pesan yang berkesan. Kemudian anda dapat menghubungi percetakan buku tahunan untuk mencetaknya.

Untuk mendapatkan hasil cetakan yang bagus dan harga yang terjangkau, anda dapat mempercayakan kepada kami Azwan Printing yang merupakan pusat percetakan murah berkualitas. Kami memiliki team yang sudah sangat professional di bidang ini. Pusat percetakan kami pun menggunakan mesin berteknologi tinggi, sehingga hasil cetakan sangat bagus dan berkualitas, diantaranya :

  1. Dapat memberikan hasil cetakan yang konsisten
    Anda tidak perlu khawatir jika kualitas hasil cetakan di percetakan kami akan menurun meskipun jumlah buku tahunan yang dicetak dalam jumlah yang sangat banyak.
  2. Tingkat kerapatan pada gambar (pixel) sangat baik dan warna yang dihasilkan pun sangat bersih dan jelas.
  3. Desain hasil dari komputer akan sama persis dengan hasil cetakan.
  4. Waktu pengerjaan di percetakan kami lebih cepat dan rapi.

Sebagai bentuk pelayanan terbaik kami, kami juga memberikan pelayanan antar jemput. Yaitu bagi Anda tidak bisa datang langsung ketempat kami. Maka Anda bisa mengirimkan berkas atau surat Anda tersebut untuk dicetak, lalu kami akan antarkan pesanan Anda tersebut dirumah Anda jika kami sudah selesai mengerjakan pekerjaan Anda tersebut. ini juga merupakan salah wujud kepedulian kami terhadap Anda, sehingga Anda tidak perlu datang ke tempat kami untuk mengurus berkas Anda tersebut. untuk itu segera hubungi atau datangi kantor kami agar Anda bisa mendapatkan pelayanan terbaik kami. Cetak Buku Tahunan Sekolah memang hanya ada di kantor kami yaitu daerah Klender, Jakarta Timur. Informasi lebih lanjut hubungi contact kami dibawah ini.

Hp : +6281381522426
Whatsapp : 081381522426
Email: azwanprinting@gmail.com
Alamat Toko : Jl. Kp. Sumur Gg. H Kiran No.28A
Nama Toko Kami : Azwan Printing
Bagi Saudara-saudara yang mau Tanya-tanya dulu langsung saja menghubungi kami !! Terima Kasih.

PETA LOKASI TOKO KAMI :

Cetak X-Banner
Cetak Roll Banner
• Cetak Poster
Cetak Kartu Nama
Cetak Kop Surat
• Cetak Map Folder
• Cetak Map Ijazah
• Cetak Majalah
• Cetak Novel
• Cetak Jurnal
Cetak Buku Panduan
Cetak Sticker
• Cetak Company Profile
• Cetak Kalender Dinding dan Meja
• Cetak Yasin
Cetak Sertifikat
• Cetak Notes
• Cetak Blocknote
• Cetak Box
• Cetak Dus
• Cetak Undangan Pernikahan
• Cetak Undangan Kitanan
Print Warna
Print Hitam Putih
• Print Label Tom & Jerry
• Print Ebook
• SCAN Buku
• SCAN warna
• SCAN Hitam Putih
Fotocopy Buku
Jilid Hard Cover
Jilid Lem Panas
Jilid langsung
Jilid Baut
Jilid Benang
• Jilid Biasa
• Finising Steples
• Jepit Mata Ayam
• Jepit Kaleng
• dan lain-lain sebagainya sesuai kebutuhan Sahabat dan Saudara/i

Tinggalkan komentar